Monday, May 30, 2005

Almost two months without internet

Hi gang!!!!

Hampir dua bulan saya hidup tanpa internet. Dua bulan yang sangat sibuk. Kami (saya dan keluarga) baru saja pindah ke rumah baru. Repot luar biasa. Tapi juga exciting luar biasa. Ini boleh dibilang adalah 'dream house' saya dan istri saya. Rumahnya memang lebih kecil dari rumah kami sebelumnya, tapi hampir semua detail sesuai dengan dream kami. Mulai dari style, lampu, dll. Dalam dua bulan terakhir ini, fokus kami hanya di rumah saja. Mendadak saya juga jadi seperti kuliah Interior Designer. Saya belajar teknik lighting, bermacam-macam lampu, dan efek apa yang diinginkan, bermacam-macam style furniture, dll-dll-dll. Itu masih belum urusan filter air, pengkabelan (kabel telpon, listrik, terus -- setelah berdebat dengan istri -- saya juga install kabel jaringan di rumah) , listrik, lokasi AC, feng shui, dan dll-dll-dll....

Repot tapi senang. Di malam hari, saya geder-gederan bikin program dan nyelesain project MRP. Siang ngurusin rumah. Sejak bulan lalu kami sudah pindah, tapi biarpun pindah ada aja yang masih harus diurus. Mulai dari dinding yang cat-nya belang, sampai kaca etsa untuk partisi ("gambar apa ya?", "warna atau putih doang?")

Sekarang rumah kami sudah lumayan enak. Sekarang lagi nyobain pasang wireless di rumah. Tapi kayanya ini juga harus dirubah lagi. Kayanya harus ditinggiin pakai tower, karena kok sering drop.

Anyway, I've been very busy, but this last few months has been one of the most exciting time in my life.

So... ini aja untuk kali ini. Next time ketemu lagi.

Foxy

1 comment:

Anonymous said...

Selamat datang Jendral Fox-id.

Selamat juga mendiami rumah baru, semoga mas Foxy-Istri dan keponakan saya(anak-anak) lebih tentram dgn suasana barunya.

Saya kira dapet prohek ke Luar Negri, hingga tidak kedengaran lagi.

salam,
armen_sakti